Have You Ever Seen This ???


     Sekilas gak ada yang aneh sama tulisan menu minuman di atas , tapi coba lo perhatiin baik-baik tiap jenis minuman yang tertera disitu. Yap, can you see the "Aqua Tanggung" ?
Sebagai pengamat minuman , gue agak aneh sama tulisan Aqua Tanggung. Sebenernya apa sih yang tanggung? Botolnya ? Isinya? Atau apanya ? Jujur aja ini pertama kalinya gue liat tulisan di menu kayak gitu .
       Biasanya kan menu minuman tulisannya "Aqua Botol" atau "Aqua Gelas" , tapi kali ini beda banget. Sebenernya si pemilik kedai ini dapet wangsit darimana ? Kenapa dia harus mengklasifikasikan Aqua berdasarkan fisik ? Kenapa dia harus nulis "tanggung" dan "besar" ? Dia pikir ini tuh apa sebenernya ?
        Setelah gue pikir-pikir dan gue telaah, gue tetep gak ngerti sama maksud dan motivasi si pemilik kedai nulis begitu. Tapi yaudah lah yaa , biarin si pemilik kedai berkreasi sesuka hatinya. Gue cuman ngeri aja nanti dia bakal nulis yang aneh-aneh soal Aqua, mungkin "Aqua Tanggung" bakal berubah nama jadi "Aqua Remaja" ? Atau "Aqua Besar" bakal berubah jadi "Aqua Dewasa" ? Yah, itu semua biar jadi rahasia ilahi aja deh yaa ..
   Mungkin picture ini bisa jadi inspirasi buat lo semua yang mau buka kedai makanan+minuman , biar kedai lo lebih terlihat unik dan unyu. Menarik customer sih pasti yaa , asal jangan aneh-aneh aja :)
         Dan menurut gue nih , cara ini lebih efektif daripada harus minta wangsit biar kedai lo laris, cukup be more creative aja dan gue yakin kedai lo semua bakal membahana badai ;)
           So, tunggu apa lagi ? Mana kedaimu , ungunyungerrrs ?
        
           

Comments

Popular posts from this blog

Always Be My Baby Lyric - Mariah Carey

Diamonds Lyric - Rihanna

Live While We're Young Lyric - One Direction