Alasan Lirik Lagu

Apa lo semua bingung sama maksud gue nulis 11 lirik lagu di blog ini ? Apa lo semua ngira gue mau buka usaha karaoke gratis di blog ini ? Gue mau kasih tau apa alasan semua ini bisa terjadi :")
Seperti yg udah gue bilang di post pertama gue , blog ini lahir sebagai perwujudan tugas alias amanat dari mam "Oca Coolest" sebagai dosen Introduction to IT gue :) gue terjebak deadline , dimana gue harus dengan segera nge-email link blog unyu gue ini ke si mam "coolest" sebelum midterm :) dan you must know what the problem is !
"Gue harus bikin 13 post dalam waktu yg gak lama"
Sebenernya simple sih ngepost doang , tapi otak gue buntu ! Gue gak tau mau ngepost apa dlm waktu singkat :""" Selain itu, sinyal modem gue cacat :" Wi-fi gak bisa kedetect , kuota abis , arrrgggh !
Jadi, jalan satu-satunya buat mecahin nih masalah , ya gue harus "copy paste" :")
Yang ada di pikiran gue ya cuman copas lirik lagu , tinggal nanya ama mbah Google , selesai sudah :") jadi, itulah alasan kenapa isi blog gue lirik lagu semua :)
Maaf ya mam "Oca Coolest" , saya cuman bisa copas lirik lagu , saya masih punya banyak tugas lain mam , jadi cuman ini yg bisa saya kasih ke mam :")
Pokoknya setelah tugas 13 post selesai , gue bakal resmiin ini jadi blog pribadi gue dan isi blog gue bakal gue bikin seunik mungkin :)
So, enjoy the lyrics ya guys :) ada beberapa lagu rohani disitu, maaf buat yg baca blog gue dan mereka bukan Nasrani :)
Thanks a lot buat situs www.lyricsmode.com , berkat lirik di situs Anda , saya terselamatkan :)
Akhir kata saya ucapkan tilimikici , salam Ungunyu ! ;;)

Comments

Popular posts from this blog

Always Be My Baby Lyric - Mariah Carey

This Is Our God Lyric - Hillsong United

Diamonds Lyric - Rihanna